persija

Persija Puas Walau Hanya 1 Poin

Sabtu, 9 Maret 2019 14:10 WIB

SLEMAN - Persija hanya mendapatkan satu poin dalam laga kedua Grup D Piala Presiden 2019. Menghadapi Madura United FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat kemarin, Persija imbang 2-2.

Hasil imbang itu belum memastikan Persija ke babak gugur. Persaingan masih sengit diperebutkan dengan Madura United dan PSS.

Tapi hasil imbang ini setidaknya tetap membuat Persija tenang. Mereka masih punya peluang untuk bisa melaju ke perempat final.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengaku puas dengan permainan yang diperlihatkan para pemainnya. Alasan utama karena komposisi pemain yang diturunkan lebih banyak pelapis.

Hal itu dilakukan karena Persija harus menghemat tenaga. Sebentar lagi mereka akan menghadapi laga kedua di Grup G Piala AFC 2019 melawan Shaun United FC.

"Kami memulai pertandingan dengan 8 pemain baru. Jadi berbeda dari ketika melawan Borneo FC di laga pertama," ujar Ivan Kolev.

"Padahal tidak mudah menghadapi lawan dengan materi pemai seperti yang dimiliki Madura United," Ivan Kolev, menambahkan.

Berita Terkait