persija

Persija Tidak Masalah Main Lagi Di Bantul

Jumat, 14 September 2018 17:22 WIB

JAKARTA - Setelah bermain di Tenggarong, Persija kembali beraksi di Bantul. Ini disebabkan Stadion Utama GBK Senayan di Jakarta atau Stadion Patriot di Kota Bekasi belum dipakai Persija.

Kompleks Senayan masih dalam rangka persiapan penyelenggaraan Asian Para Games 2018. Sedangkan Stadion Patriot masih menjalani perbaikan rumput.

Alhasil Persija kembali ke tempat langganan bila memainkan laga di luar Jabodetabek, yaitu Stadion Sultan Agung, Bantul. Partai yang akan dimainkan Macan Kemayoran di Bantul adalah melawan PSIS.

Partai Persija vs PSIS adalah laga pekan ke-22 GO-JEK LIGA 1 2018. Pertandingan ini akan berlangsung Selasa 18 September 2018 mendatang.

Menanggapi hal ini pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, mengaku tidak masalah. Hal ini disebabkan para pemain sudah terbiasa bermain di luar daerah sendiri.

Apalagi suporter Persija, The Jakmania, selalu ada di mana-mana. "Sekali lagi tidak masalah bermain di Bantul, kami siap. Pemain tinggal menjaga semangat dan konsentrasi. Tidak ada masalah," ujar Teco.

Jelang pertandingan ini skuat Persija tetap berlatih seperti biasa di kompleks Angkatan Udara Halim Perdana Kusumah. Teco ingin para pemain mempertahankan tren positif setelah menang di kandang Borneo FC, di pertandingan sebelumnya.

Berita Terkait