maduraunited

Presiden Madura United Apresiasi Perjuangan Tim di Piala Presiden 2019

Sabtu, 6 April 2019 11:22 WIB

BANGKALAN - Madura United harus mengalahkan Persebaya Surabaya pada leg kedua semifinal jika ingin lolos ke babak final Piala Presiden 2019. Bukan hanya menang, tapi Laskar Sape Kerap juga butuh mencetak minimal dua gol.

Pada leg pertama lalu di markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo, Madura United takluk 0-1 melalui gol Manuchehr Jalilov.

Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasih menyebut lolos ke semifinal sudah merupakan prestasi buat timnya. Tetapi apabila bisa lolos ke final maka akan lebih baik.

"Sebelumnya kami selalu gagal di babak awal, tentunya lolos ke semifinal kali ini menjadi prestasi tersendiri. Tetapi sekarang ada peluang untuk ke final. Tentu saja kami harus mendapatkanya dan menjadi juara," terangnya pada laman Piala Presiden.

"Pemain-pemain yang ada sekarang hampir pasti merupakan pemain Madura United untuk Liga 1. Jadi akan sangat bagus jika bisa juara. Kalau untuk bonus, semua pemain sudah paham kalau mereka menang pasti ada bonus," tandasnya.

Sementara itu pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku telah menyiapkan anak asugnya menghadapi babak adu penalti.

"Sebenarnya kalau bisa 2x45 menit dan setelah itu 2x15 tapi kalau harus penalti kami siap. Tapi ingat penalti kadang masuk kadang tidak. Yang penting anak-anak sudah siap untuk opsi penalti," ucapnya.

Laga leg kedua semifinal antara Madura United kontra Persebaya digelar Sabtu (6/4) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Berita Terkait