borneofc maduraunited

Preview Madura United vs Borneo FC

Kamis, 14 Maret 2019 15:28 WIB

YOGYAKARTA - Madura United akan melawan Borneo FC pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3) sore. Pertandingan ini merupakan laga penentuan bagi Laskar Sape Kerap.

Madura United saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup D dengan empat poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen sementara, Persija Jakarta.

Tim asuhan pelatih Dejan Antonic itu tentu harus meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak delapan besar. Karena bila imbang atau kalah, Madura United akan tersingkir dari turnamen pra musim tersebut.

"Fokus kami adalah menghadapi pertandingan melawan Borneo FC," ujar pelatih Dejan Antonic.

Pelatih asal Serbia itu tak ingin meremehkan Borneo FC yang sudah tereliminasi dan akan menyiapkan skuatnya dengan maksimal. Ia mengaku para pemain akan bekerja keras memenangkan pertandingan.

"Karena memenangi pertandingan adalah satu-satunya kesempatan untuk bisa melanjutkan ke pertandingan berikutnya," tegasnya.

Di sisi lain, Borneo FC berjanji akan tetap serius meladeni Madura United agar tidak pulang dengan hasil negatif dari tiga pertandingan di turnamen Piala Presiden 2019.

"Kalau bicara secara mental, tentu saja kemungkinannya tidak terlalu baik. Tapi saya mau semua mengerti, turnamen ini bukanlah target utama kami. Kami kesini untuk memberikan penampilan terbaik untuk melanjutkan perjuangan tim," ujar pelatih Borneo FC, Fabio Lopez.

Berita Terkait