persebaya persib

Preview Persebaya Vs Persib

Rabu, 6 Maret 2019 21:48 WIB

BANDUNG - Partai akbar akan tersaji dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2019. Laga ini mempertemukan Persebaya melawan Persib.

Pertandingan dua tim tradisional dengan sejarah panjang ini diagendakan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Kamis 7 Maret 2019. Kick-off direncanakan pada sore hari.

Sulit untuk memprediksi bagaimana pertandingan nanti berjalan. Pasalnya materi pemai yang dimiliki terbilang seimbang. Bisa jadi kekuatan mental akan menentukan.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, mengatakan pertemuan melawan Persib menjadi sesuatu yang spesial. Baik buat dirinya pribadi maupun tim.

Sebagai pribadi Djanur adalah mantan pelatih Persib. Ia sukses membawa Persib juara ISL 2014. Kemudian buat Persebaya, bentrok menghadapi Persib selalu memberi gengsi tersendiri.

"Persib punya banyak pemain bagus. Semua pemainnya berkualitas. Jadi laga nanti bakal ketat. Pastinya kami mewaspadai kebangkitan Persib," ujar Djanur.

Sementara pelatih Persib, Miljan Radovic, berharap para pemainnya tetap punya motivasi tinggi. Lupakan kekalahan di partai pertama dari Tira Persikabo.

"Kami ingin menang untuk pertandingan nanti. Saya pikir pemain punya motivasi tinggi. Tingkatkan fokus ke lapangan," ujar Miljan Radovic.

Perkiraan Susunan Pemain
Persebaya (4-3-3)
Miswa Saputra;
Abu Rizal, Andri Muliadi, Syaifuddin, Novan Setya;
Alwi Slamat, Misbakus Solikin, Manu Jalilov;
Irfan Jaya, Amido Balde, Damian Lizio
Pelatih: Djadjang Nurdjaman
Cadangan: Abdul Rohim, Rendi Irwan, Hidayat, Oktafianus Fernando, Elisa Basna, Fandi Eko, Nelson Alom

Persib (4-3-3)
M. Natshir;
Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Bojan Malisic, Ardi Idrus;
Srdan Lopicic, Hariono, Kim Kurniawan;
Beckham PN, Ezechiel N'Douassel, Ghozali Siregar
Pelatih: Miljan Radovic
Cadangan: Aqil Savik, Saepuloh Maulana, Zalnando, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Frets Butuan, Wildan

Berita Terkait