perseru persib

Preview Perseru Vs Persib

Senin, 11 Maret 2019 16:25 WIB

BANDUNG - Tanpa disadari level antara Perseru dan Persib sekarang sudah sama. Setidak-tidaknya di ajang Piala Presiden 2019. Bagaimana tidak sama, kedua tim kompak gagal bersaing di perebutan tiket ke perempat final.

Dua pertandingan berakhir dengan kekalahan, membuat Perseru dan Persib bergandengan tangan meraih kegagalan. Kedua tim sama-sama kandas dari Tira Persikabo dan Persebaya.

Sekarang Perseru dan Persib dijadwalkan bertemu di partai terakhir. Laga direncanakan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa 12 Maret 2019.

Buat kedua tim selain mengincar bonus hasil pertandingan, partai nanti berguna untuk menurunkan pemain yang belum dapat kesempatan di dua laga sebelumnya. Ini bagus untuk menumbuhkan motivasi bermain.

Pelatih Perseru, I Putu Gede, mengatakan kalau di pertandingan terakhir, para pemainnya tetap punya komitmen tinggi. Siapapun yang akan diturunkan, baik pemain utama atau pelapis, semua ingin membawa pulang tiga poin.

"Para pemain sudah dibekali taktik dan strategi yang pas untuk menghadapi Persib. Kami sadar Persib tim berkualitas, jadi kami harus bermain kompak dan penuh motivasi," ujar Putu Gede.

Sementara pelatih Persib, Miljan Radovic, membenarkan dirinya akan menerapkan rotasi pemain. Dari laga sebelumnya melawan Persebaya.

Pemain yang performanya dirasa kurang maksimal, akan diparkir. Dipasrahkan kepada tenaga lainnya.

Pastinya Persib wajib hukumnya memenangi pertandingan melawan Perseru. Kalau sampai seri, apalagi kalah, tekanan dari bobotoh makin tinggi.

 

Perkiraan Susunan Pemain

Perseru (4-4-2)

Hendra Mole;

M. Irvan, Diakite Seydou, Tegar Pribadi, Yericho Christianto;

Chrystna Bhagascara, Jamoliddin Zardiev, Nur Akbar, Abdul Rahman;

Nedo Turkovic, Delfin Rumbino

Pelatih: I Putu Gede

Cadangan: Bima Sakti, Josua Merauje, Ahmad Nuri, Fredy Osok, Restu Gunawan, Supriyadi, Gakou Amadou

 

Perkiraan Susunan Pemain

Persib (4-3-3)

M. Natshir;

Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Bojan Malisic, Ardi Idrus;

Srdan Lopicic, Hariono, Kim Kurniawan;

Beckham PN, Ezechiel N'Douassel, Ghozali Siregar

Pelatih: Miljan Radovic

Cadangan: Aqil Savik, Saepuloh Maulana, Zalnando, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Frets Butuan, Wildan

Berita Terkait