persipura psm

Preview Persipura Vs PSM

Sabtu, 9 Maret 2019 20:34 WIB

MAGELANG - Partai menarik akan tersaji dalam matchday kedua Grup C Piala Presiden 2019. Adalah pertemuan antara Persipura melawan PSM yang bakal menguras perhatian.

Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Minggu 10 Maret 2019. Persipura membawa modal kemenangan di partai pertama dalam laga ini. Sebaliknya PSM harus bekerja keras untuk menebus kekalahan di pertandingan pertama

Pelatih Persipura, Luciano Leandro, memberi pesan kepada skuatnya untuk menjaga tren positif. Memang ini hanya turnamen pramusim, tapi bukan berarti harus disepelekan. Apalagi ada hadiah besar yang menanti jika mampu menjadi juara.

"Sejak menit awal semua sudah harus bekerja keras," kata Luci. Buat Luci pribadi partai nanti juga memberi kesan tersendiri. Sebab, dia pernah menjadi pelatih Pasukan Ramang.

Sementara pelatih PSM, Darije Kalezic, berencana menurunkan skuat lapis kedua. Hal ini supaya tidak mengganggu rencaa PSM untuk persiapan Piala AFC 2019.

Namun bisa jadi itu hanya taktik di atas mimbar. Pasukan Ramang yang sudah kalah di partai pertama, pastinya tidak ingin gagal lagi mendulang kemenangan.

"Kami harus mencari kondisi terbaik untuk dua ajang ini. Kami tidak akan komplain, tapi lebih fokus mencari solusi," ujar Darije Kalezic.

 

Perkiraan Susunan Pemain

Persipura (4-3-3)

Panggih Prio Sembodho;

Israel Waimau, Andre Ribeiro, Anis Tjoe, Valentino Telaubun;

M. Tahir, Immanuel Wanggai, Oh In-kyun;

Wallacer Andrade, Titus Bonai, Boaz Solossa

Pelatih: Luciano Leandro

Cadangan: Dede Sulaiman, , David Rumakiek, I Nyoman Ansanay, Gunansar Mandowen, Ronaldo Meosido, Ronaldo Wanma, Luiz Carlos

 

PSM (4-3-3)

Rivky Mokodompit;

Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Aaron Evans, Taufik Hidayat;

Rasyid Bakri, Marc Klok, Wiljan Pluim;

Zulham Zamrun, Guy Junior, Ferdinand Sinaga

Pelatih: Darije Kalezic

Cadangan: Hilmansyah, Hendra Wijaya, Munhar, Bayu Gatra, M. Arfan, Bayu Gatra, Munhar

Berita Terkait