pss semenpadang

Preview Semen Padang Vs PSS

Senin, 3 Desember 2018 19:38 WIB

KAB. BOGOR - Kompetisi Liga 2 2018 mencapai puncaknya. Adalah pertandingan final antara PSS melawan Semen Padang FC yang akan menjadi monumen kompetisi kasta kedua musim ini.

Partai final PSS melawan Semen Padang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Selasa 4 Desember 2018. Dua tim terbaik siap berebut supremasi kompetisi Liga 2 2018.

Kendati sudah memastikan promosi ke Liga 1 2019, PSS dan Semen Padang sama-sama ingin menuntaskan pencapaian musim ini dengan gelar juara. Tidak heran bila skuat terbaik siap diturunkan.

"Target kami untuk promosi sudah tercapai. Tapi kami ingin menyempurnakan target dari manajemen. Saya berharap di final para pemain bisa menikmati pertandingan. Menjadi juara akan membuat kami sah menjadi tim terbaik di Liga 2 2018," kata Seto Nurdiyantoro, pelatih PSS.

Sedangkan pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, mengatakan pertandingan final tidak ubahnya mengejar kehormatan tim. Oleh karena itu sudah selayaknya para pemain bisa meraih hasil maksimal.

"Target kami kembali ke Liga 1 sudah tercapai. Dan, final nanti kami akan tunjukkan kalau benar atau pantas ada di final," kata Syafrianto Rusli.

Skuat Semen Padang juga diminta tidak saja mengejar kemenangan. Tapi juga memberi hiburan terbaik buat penonton. "Semoga pertandingan nanti bisa layak tonton dan bermutu," ucap Syafrianto Rusli.

Perkiraan Susunan Pemain
Semen Padang (4-3-3)
Rendi Oscario;
Novrianto, Wahyu Trisnajaya, Hengki Ardiles, Leo Guntara;
Fridolin Yoku, Rudi, Manda Cingi;
Afriansyah, Irsyad Maulana, Risky Novriansah Pelatih: Syafrianto Rusli

PSS (4-3-3)
Ega Rizky;
Bagus Nirwanto, Gufron, Zamzani, Aditya Putra Dewa; Dave Mustaine, Amarzukih, Ikhsan Maulana;
Rifal Lastori, Cristian Gonzales, Rangga Muslim
Pelatih: Cristian Gonzales

Berita Terkait