persija

Produktivitas Marko Simic Di Liga 1 Terus Dinanti

Senin, 16 April 2018 20:18 WIB

JAKARTA - Produktivitas Marko Simic belum terlalu menggembirakan di GO-JEK LIGA 1 2018. Beda saat bermain di Piala AFC 2018 ketika Marko Simic sekarang ini merupakan topscorer sementara.  Namun situasi itu tidak membuat pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra alias Teco, risau.

Terakhir kali Marko Simic mengukir namanya dua kali di papan skor ketika Persija melumat Arema FC 3-1. Setelah itu, penyerang asal Serbia tersebut tak lagi mampu mencetak gol.

Padahal, Persija telah melakoni dua pertandingan berikutnya dalam kompetisi strata teratas Tanah Air. Kedua partai itu adalah melawan PSMS yang berakhir kekalahan 1-3 dan Borneo FC yang berkesudahan dengan skor 2-0.

Meski tak mencetak gol pada dua partai tersebut juru latih yang karib disapa Teco menuturkan peran Simic tetap penting bagi Persija. Menurutnya, kemenangan tim lebih penting dari apapun.

"Marko Simic sudah banyak membantu tim. Kami akan kasih semangat dan meminta tetap konsentrasi. Di liga dia memang belum produktif, tapi tetap pemain yang berkualitas," ucap Teco.

Untuk sementara Persija menduduki posisi ketiga klasemen. Ismed Sofyan serta kolega mengemas tujuh angka dari empat pertandingan yang telah dimainkannya.

Berita Terkait