pss

PSS Waspadai Lini Depan Semen Padang

Minggu, 2 Desember 2018 16:51 WIB

KAB. BOGOR - Skuat PSS sudah tiba di Kab. Bogor. Mereka bersiap untuk melakoni partai final Liga 2 2018 melawan Semen Padang FC.

Persiapan intensif sudah dilakukan para pemain di bawah arahan pelatih kepala Seto Nurdiyantoro. Aspek teknis untuk mematangkan taktik dan strategi telah digeber.

PSS berambisi menuntaskan perjalanan di Liga 2 ini dengan gelar juara. Sebelumnya Laskar Sembada sudah menggenggam tiket promosi ke Liga 1 2019.

Tim pelatih juga sudah menganalisis permainan Semen Padang. Dari banyak aspek yang diteliti, PSS mewaspadai barisan penyerang Semen Padang.

Salah satu striker yang diwaspadai adalah Riski Novriansyah. Sosok yang notabene merupakan mantan pemain PSS itu diyakini bakal memberi kesulitan tersendiri.

Oleh karena itu para pemain PSS, terutama barisan pertahanan harus waspada. "Karakter dan kualitas Riski Novriansyah sudah kami ketahui. Tapi juga penting diperhatikan bahwa secara tim, Semen Padang sangat berbahaya," kata Seto Nurdiyantoro.

Pertandingan final ini akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Kab. Bogor. Kick-off dilakukan setelah pertandingan perebutan peringkat ketiga antara Persita vs Kalteng Putra.

Berita Terkait