maduraunited

Raih Pelatih Terbaik Kedua, Dejan: Ini Bonus

Selasa, 4 Juni 2019 11:23 WIB

BANGKALAN - Pelatih Madura United Dejan Antonic menjadi pelatih terbaik pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Raihan tersebut menjadi yang kedua setelah dia sabet penghargaan tersebut di pekan pertama usai menumbangkan Persela Lamongan di markasnya sendiri 5-1.

Kendati demikian, juru taktik berusia 50 tahun ini menyebut, penghargaan ‘best coach’ itu sebatas bonus dari kerja kerasnya bersama Greg Wnokolo dan kolega.

“(Tertawa) Ini bonus saja. Saya tidak pernah berpikir untuk personal reward atau apa itu. Saya hanya kerja untuk Madura [United], ya jika saya dinilai pantas itu bonus saja buat saya,” tanggapi Dejan.

Disamping Dejan, punggawa Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United tidak pernah absen dalam best starting eleven per pekan di kompetisi domestik tertinggi Indonesia. Pekan pertama, kapten tim Greg yang dinobatkan. Lalu, pekan selanjutnya giliran Andik Rendika Rama dan Andik Vermansyah. Sementara pekan kemarin jatuh kepada Rama dan Aleksandar Rakic.

Mantan pelatih Borneo FC musim kemarin itu memandang, prestasi tersebut berkat kerja keras anak asuhnya. Serta, dia menilai, Slamet Nurcahyo cs menjalankan strateginya dengan baik dalam pertandingan.

“Kerja keras di latihan dan pertandingan. Itu kunci mereka bisa tampil bagus. Anak-anak juga menjalankan yang di latihan dengan baik,” tutupnya.

Berita Terkait