pss

Ribuan Suporter PSS Bakal Hijaukan Pakansari

Sabtu, 1 Desember 2018 17:43 WIB

SLEMAN - Ribuan suporter PSS bakal meramaikan final Liga 2 2018. Final dijadwalkan berlangsung pada awal pekan nanti di Stadion Pakansari, Kab. Bogor.

PSS akan menghadapi Semen Padang FC dalam pertandingan final kompetisi kasta kedua ini. PSS lolos ke final setelah mengalahkan Kalteng Putra, sementara Semen Padang menepikan Persita.

Setidaknya lebih dari 1.000 suporter PSS akan berangkat ke Pakansari. Mereka ingin menjadi saksi bagaimana tim kesayangannya menuntaskan perjalanan musim ini dengan gelar juara.

Sebelumnya PSS dan Semen Padang dengan kemenangan di semifinal, sudah mengantongi tiket promosi ke kasta kompetisi tertinggi Indonesia, Liga 1. Tidak heran bila magnet PSS dengan kostum kebesaran berwarna hijau ini akan menyedot perhatian.

Buat PSS promosi ke Liga 1 merupakan impian yang sudah lama ada. Sejak terakhir berkiprah di Divisi Utama sebagai kompetisi teratas pada 2007, setelah itu Super Elja belum lagi beredar di puncak tertinggi.

Secara umum kelompok suporter PSS yang akan berangkat terbagi menjadi dua, yaitu Slemania dan BCS. Mereka ingin memberi dukungan langsung, demi mendapatkan gelar juara Liga 2.

Berita Terkait