persib semenpadang

Robert Albert Genggam Kekuatan Semen Padang

Senin, 27 Mei 2019 08:59 WIB

BANDUNG - Melalui siaran langsung Shopee Liga 1, Persib Bandung mengintip kekuatan lawan yang akan mereka hadapi selanjutnya, Semen Padang. Tim berjuluk Kabau Sirah itu telah melakoni dua laga tandang di awal, diantaranya saat kalah melawan PSM 0-1, dan sukses menahan imbang PSS 1-1.

Robert Alberts pelatih Persib telah menggenggam kekuatan Semen Padang yang akan mereka hadapi Rabu (29/5) ini di Stadion Haji Agus Salim. Meski telah mengantongi kekuatan lawan, Robert tetap waspada, lantaran Irsyad Maulana cs. akan bertindak sebagai tuan rumah.

"Semen Padang punya pertandingan yang sangat bagus minggu lalu, mereka punya hasil yang baik, kita tahu kekuatannya tapi Semen Padang ketika bermain di kandang tentu berbeda dengan ketika bermain tandang," kata Robert.

Robert tahu apa yang akan dilakukan timnya Rabu nanti. Ia berharap lapangan Stadion Haji Agus Salim pula mendukung akan apa yang direncanakannya. Dirinya mengharapkan rumput lapangan markas Semen Padang itu sudah bersolek dan akan membuat laga semakin menarik ditonton.

"Kami tahu kondisi lapangan mereka dulu kurang baik, kini saya belum tahu karena mereka belum bermain di kandang musim ini. Saya punya harapan mereka sudah memperbaiki permukaan lapangan jadi permainan sepak bola yang menarik juga bisa ditampilkan," beber Robert.

Namun akan tetapi, jika kondisi lapangan masih sama seperti terakhir kalo Robert ke sana, maka ia akan bersiap mengubah mentalitas Supardi cs. tetap fighting dengan keadaan yang ada. "Jika kondisi lapangannya belum sesuai standar maka kami harus mengubah mentalitas sesuai dengan keadaannya," tandas Robert.

Berita Terkait