bhayangkarafc psm

Robert Alberts: Tetap Optimis

Senin, 3 Desember 2018 21:51 WIB

JAKARTA - PSM gagal merebut kembali posisi puncak klasemen GO-JEK LIGA 1 2018. Ini disebabkan Pasukan Ramang tidak mampu memetik kemenangan dalam pertandingan pekan ke-33 di Stadion PTIK, Jakarta. 

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Senin 3 Desember 2018 malam, PSM hanya mampu meraih satu poin setelah bermain imbang melawan Bhayangkara FC. Peluang PSM menjadi juara pun agak berat, karena karena berselisih 1 poin dengan Persija yang ada di puncak klasemen.

Namun pelatih PSM, Robert Alberts, usai pertandingan mengatakan tetap optimis. Laga terakhir melawan PSMS di kandang harus bisa dimenangi. Meski Persija punya peluang lebih besar, karena sekarang unggul poin atas PSM.

"Optimis selalu, harus optimis," ucap Robert Alberts.

Soal jalannya pertandingan melawan Bhayangkara FC, Robert Alberts menganggap semua pemainnya sudah menunjukkan kinerja yang positif. Berusaha ingin memenangi pertandingan.

"Banyak pesan masuk ke telepon saya usai pertandingan ini, mereka bangga melihat permainan tim malam ini. Semua pemain menunjukkan kami ingin memenangi pertandingan," kata Robert Alberts.

Lebih lanjut pelatih asal Belanda itu hanya menyayangkan sedikitnya tambahan waktu yang diberikan wasit. Laga babak kedua hanya diberi tambahan waktu selama 2 menit.

"Pertandingan ini seharusnya bisa dimainkan lebih lama lagi. Tapi cuma diberikan 2 menit injury time saja," ujar Robert Alberts.

Berita Terkait