persib semenpadang

Semen Padang Waspadai Lini Serang Persib

Selasa, 28 Mei 2019 22:56 WIB

PADANG - Semen Padang FC akan menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Laga ini juga merupakan laga perdana tim Kabau Sirah dihadapan pendukunganya sendiri yang akan digelar pada Rabu (29/5) malam di Stadion Haji Agus Salim.

Menghadapi Persib Bandung yang notabene juga salah satu tim kuat, pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli menyebut telah mematok target tiga poin atas Maung Bandung. Meski demikian, Syafrianto mewanti-wanti anak asuhnya agar mewaspadai lini serang dari tim Persib.

"Laga perdana di kandang ini, kita tentunya menargetkan tiga poin atas Persib Bandung. Tapi kita tetap tidak boleh lengah, kita wajib mewaspadai lini serang mereka yang sangat berbahaya," ujar Syafrianto Rusli.

"Kita lihat pemain baru mereka, Artur bermain sangat bagus dilaga pertama lalu, mampu mencetak dua gol. Dia gelandang serang tetapi muncul tiba-tiba kedepan. Saya harap pemain saya, Fridolin Yoku bisa mematikannya. Selain itu Ezechiel N'Douassel juga wajib kita waspadai," imbuhnya.

"Tidak hanya dua nama itu, disayap mereka Ghozali dan Febri Hariyadi juga akan mendapatkan penjagaan dari pemain belakang. Yang jelas kami akan bermain solid, disiplin dan menyerang demi meraih tiga angka tersebut," tandasnya.

Berita Terkait