pss

Seto Nurdiyantoro: Terima Kasih Suporter

Rabu, 28 November 2018 19:27 WIB

SLEMAN - PSS berhasil merebut tiket promosi ke Liga 1 2019. PSS promosi setelah menang dalam pertandingan semifinal Liga 2 2018. Dalam dua leg semifinal PSS mengalahkan Kalteng Putra dengan agregat 2-0.

Setelah di leg pertama PSS menahan Kalteng Putra dengan skor 0-0 di Palangka Raya, pada leg kedua di Sleman, Rabu tadi sore, PSS menang dengan skor 2-0. Alhasil agregat menjadi 2-0 untuk keunggulan PSS.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, selesai pertandingan mengaku lega bisa membawa timnya promosi. Pasalnya ini adalah impian sejak lama PSS yang terakhir kali beredar di kompetisi kasta tertinggi pada 2007 saat masih bernama Divisi Utama.

"Atas kuasa dari Tuhan, kami bisa lolos promosi. Terima kasih kepada suporter PSS, tim pelatih, pemain, dan teman-teman yang di luar tim," kata Seto Nurdiyantoro.

Dari teknis pertandingan, Seto yang sekarang masih dalam proses mengikuti kursus lisensi pelatih AFC Pro ini mengungkapkan kalau berlangsung ketat. Kalteng Putra sebagai tim tamu menerapkan permainan yang bagus. Dua gol PSS dalam laga itu diborong Cristian Gonzales.

"Pertandingan ketat, penuh emosi dan Kalteng Putra tampil tanpa beban. Saya beri apresiasi buat pemain, kerja keras yang luar biasa," tutur Seto Nurdiyantoro.

Berita Terkait