baliunited

Skuat Bali United Yakin Rebut Prestasi

Minggu, 10 Februari 2019 22:22 WIB

GIANYAR - Kekuatan Bali United FC musim ini diyakini datang dari 4 pemain asing dan 3 pemain naturalisasi. Hal itu dilengkapi dengan penambahan skuat lokal yang mumpuni.

Empat pemain asing yang memperkuat Serdadu Tridatu musim 2019 adalah Paulo Sergio, William Pacheco, Melvin Platje, dan Brwa Nouri. Kemudian tiga pemain naturalisasi adalah Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim.

Target Bali United untuk mengejar gelar juara, dilengkapi dengan mendatangkan pelatih nomor satu di Indonesia sekarang, yaitu Stefano Cugurra alias Teco. Dia musim kemarin membawa Persija merebut dua gelar prestisius di Tanah Air, yaitu Piala Presiden dan Liga 1.

Aura juara sudah dimiliki Bali United dengan kehadiran beberapa personel itu. Situasi ini membuat para pemain yakin musim 2019 bisa mendapatkan prestasi.

Dengan tekad kuat dan kerja keras, para pemain tidak ingin menyia-nyiakan dukungan dari suporter setia. Semua pemain berada di belakang komando coach Teco.

"Musim ini kami ingin jauh berbeda dari musim kemarin. Materi pemain tambah lengkap, mulai belakang sampai depan," kata Ilija Spasojevic.

Berita Terkait