Spiderwan Berambisi Rasakan Final Kedua

Selasa, 13 Februari 2018 19:35 WIB

BALI - Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, menargetkan melaju ke final Piala Presiden 2018. Laga menentukan tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018), saat mereka menjamu Sriwijaya FC di leg kedua semifinal.

Bermain imbang tanpa gol di leg pertama di kandang SFC membuat posisi Bali United saat ini lebih diuntungkan. Mereka hanya butuh kemenangan tipis agar bisa menjadi lawan Persija Jakarta yang sudah memastikan diri ke final.

“Target kami ke babak final Piala Presiden. Seluruh pemain bertekad menang di kandang. Di kandang kami tidak boleh ada satupun tim yang ambil poin,” kata Wawan yang memiliki julukan Spiderwan ini.

Nama Wawan menjadi sorotan ketika leg pertama semifinal Piala Presiden 2018. Berkali-kali kiper berusia 35 tahun tersebut mementahkan peluang pemain Laskar Wong Kito.

“Saya hanya menjalankan sebaik mungkin peran saya sebagai kiper, tetapi secara keseluruhan, itu adalah hasil kerja keras seluruh tim,” imbuhnya.

Andai Bali United bisa melaju ke final, itu berarti Wawan menjadi pemain yang bisa dua kali berturut-turut mencicipinya. Karena pada 2017 lalu, dia juga mencapai partai puncak saat bermain untuk Borneo FC.

Berita Terkait