aremafc borneofc

Sukses Kalahkan Arema FC, Ichsan Kurniawan: Alhamdulillah

Kamis, 23 Mei 2019 13:23 WIB

SAMARINDA - Borneo FC mendapatkan kemenangan pertamanya pada Shopee Liga 1 2019. Hasil manis tersebut dipetik saat Pesut Etam menjamu Arema FC pada laga pekan kedua, Rabu (22/5) di Stadion Segiri, Samarinda.

Pada laga tersebut, Borneo FC menang dengan skor 2-0. Sempat mengalami kebuntuan di babak pertama, anak asuh Mario Gomez mencetak gol di babak kedua dari gol bunuh diri Hamka Hamzah menit 57 dan sontekan Lerby Eliandri pada menit 87.

Gelandang Borneo FC, Ichsan Kurniawan, mengucapkan rasa syukur atas kemenangan yang diraih oleh timnya. Menurutnya, selain atas kuasa Tuhan, hasil ini juga tidak lepas dari kerja keras seluruh elemen yang ada di dalam tim Borneo FC.

"Alhamdulillah, terima kasih pada Allah karena kita diizinkan mendapat kemenangan. Pastinya ini adalah kerja keras seluruh manajemen, staf pelatih dan juga pemain," ucap Ichsan Kurniawan usai pertandingan.

Ichsan kemudian meminta pada rekan-rekannya untuk tidak menyikapi hasil ini secara berlebihan. Sebab, masih ada banyak pertandingan yang bakal lebih berat lagi. Kemenangan atas Arema FC harus dianggap sebagai langkah awal untuk hasil lebih bagus lagi.

"Ini adalah kemenangan penting bagi kita sebagai motivasi untuk laga selanjutnya agar bisa lebih bagus lagi," kata mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.

Borneo FC kini telah mendapatkan empat poin dari dua laga yang sudah dimainkan. Pada pertandingan pekan ketiga, Pesut Etam akan mendapat lawan tangguh. Mereka harus melawat ke markas Madura United di Stadion Gelora Madura pada Selasa (28/5) pekan depan. 

Berita Terkait