baliunited persija

Teco Minta Bali United Lebih Tenang di Depan Gawang

Sabtu, 1 Juni 2019 12:17 WIB

GIANYAR - Bali United sudah memainkan tiga pertandingan di Shopee Liga 1 2019. Dari tiga laga tersebut, semuanya mampu dimenangkan. Namun, jumlah gol yang dicetak Bali United terhitung cukup minim.

Serdadu Tridatu sejauh ini baru mampu mencetak empat gol dari tiga laga di kandang. Pada laga melawan Persija Jakarta (31/5) misalnya, ada banyak peluang tercipta, tapi hanya satu yang jadi gol.

Ada banyak peluang didapatkan Ilija Spasojevic pada laga kontra Persija. Namun, tidak ada gol yang mampu dicetak oleh pemain naturalisasi tersebut. Bali United justru mendapat gol dari aksi Paulo Sergio.

"Spaso sudah bekerja keras, kita punya beberapa peluang. Bukan hanya Spaso, tapi juga pemain lain punya peluang. Kita harus lebih tenang untuk bisa lebih akurat dan bisa mendapatkan banyak gol," ucap pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra.

Meskipun begitu, Teco mengaku sudah cukup puas dengan performa anak asuhnya pada tiga laga awal. Terlepas dari jumlah gol yang mempu dicetak. "Menang dengan skor 1-0 saya pikir sudah cukup untuk dapat tiga poin," paparnya.

Setelah laga melawan Persija, Teco dan manajemen Bali United akan meliburkan para pemain. Fadil Sausu dan kolega bisa pulang ke kampung halaman masing-masing untuk merayakan hari raya Idul Fitri.

Meskipun libur, Teco meminta pemain untuk tidak lupa menjaga kondisi fisik dan kebugaran tubuh. Mereka juga akan mendapatkan program latihan selama libur agar saat kembali bergabung dengan tim dalam kondisi bugar.

"Nanti pelatih fisik yang akan beri program latihan pada pemain. Jadi, saat mereka kembali pada tanggal 8 [juni 2019] harus dalam kondisi yang bugar dan siap karena kami punya jadwal yang padat," ucap pelatih asal Brasil ini.

Berita Terkait