pss

Tekad Kapten PSS Bawa Trofi Juara Ke Sleman

Senin, 3 Desember 2018 19:42 WIB

BOGOR - PSS akan menghadapi Semen Padang FC di final Liga 2 2018. Laga puncak ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa 4 Desember 2018. Walau kedua tim sudah memastikan tiket promosi ke Liga 1 2019 mendatang, laga tetap diprediksi berjalan ketat.

Bagi PSS, laga final nanti tentu menjadi momen paling tepat untuk membuktikan kedigdayaan sepanjang musim 2018. Mulai dari fase grup timur, babak delapan besar hingga semifinal, PSS terus membuktikan sebagai tim yang pantas melaju ke partai puncak.

“Kami sudah siap tempur untuk laga final. Dan tentu akan berjuang keras membawa trofi Liga 2 ke Sleman,” tegas kapten PSS, Bagus Nirwanto. Dikatakannya, sang lawan di final nanti yakni Semen Padang adalah tim yang kuat dan solid serta sulit untuk dikalahkan.   

Namun demikian, dia memastikan PSS akan bermain ekstra fight untuk dapat menampilkan performa terbaik. Mantan pemain PSCS Cilacap ini juga percaya ribuan suporter fanatik PSS akan hadir di laga puncak nanti.

Kehadiran suporter setia PSS disebutnya akan memberikan semangat lebih pada tim dalam pertandingan nanti. “Kehadiran suporter tentunya membuat semangat dan motivasi kami berlipat ganda,” tandas dia.

Laga final PSS Sleman versus Semen Padang akan digelar dengan kickoff pada pukul 19.00 WIB. Sebelumnya pada sore hari di tempat yang sama, Kalteng Putra akan ditantang Persita Tangerang pada perebutan tempat ketiga sekaligus perebutan satu tiket terakhir untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

Berita Terkait