aremafc maduraunited

Thiago Furtuoso: Ada Kekeliruan Di Kebobolan Kedua

Sabtu, 21 April 2018 21:15 WIB

PAMEKASAN - Penyerang Arema FC, Thiago Furtuoso, sempat membawa timnya berbalik unggul ketika menghadapi Madura United. Pemain asal Brasil itu mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan ketika memanfaatkan hadiah penalti di babak kedua.

Tapi tidak lama kemudian Arema juga dihukum penalti. Raphael Maitimo mampu memanfaatkannya untuk menyamakan skor. Petaka kemudian datang di menit-menit terakhir babak kedua.

Gawang Arema FC dikoyak pemain tengah Madura United, Nuriddin Davronov, lewat tendangan bebas. Bola yang sempat memantul ke lapangan, membuat kiper Arema FC Ustam Rusdiana kehilangan momen.

Sebelumnya di babak pertama kedua tim bermain sama kuat 1-1. Madura United unggul lebih dulu lewat Greg Nwokolo. Tapi kemudian dibayar lunas oleh Dendi Santoso.

"Kebobolan pertama dan ketiga tidak ada masalah. Tapi saya pikir ada kekeliruan dalam gol kedua lawan dari penalti," kata Thiago Furtuoso.

Dengan kekalahan ini Arema FC masih terbenam di dasar klasemen sementara GO-JEK LIGA 1 2018. Dari lima kali bertanding Singo Edan baru mampu mengoleksi 2 poin.

Berita Terkait