perseru tirapersikabo

Tira Kabo Kandaskan Perseru

Kamis, 7 Maret 2019 21:34 WIB

BANDUNG - Tira Kabo kembali memetik kemenangan di Piala Presiden 2019. Terbaru Tira Kabo mengalahkan Perseru dalam laga kedua Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Kamis 7 Maret 2019 malam.

Dalam pertandingan yang berlangsung keras, Tira Kabo mengalahkan Perseru dengan skor 3-2. Dengan begitu tim arahan pelatih Rahmad Darmawan alias RD ini sudah mengoleksi 6 poin dari 2 pertandingan.

Tiga poin pertama diambil Tira Kabo ketika mengalahkan Persib di pertandingan pembuka lalu. Sekarang tiga poin tambahan didapat dalam partai menghadapi Perseru.

Pertandingan ini diwarnai dua kartu merah. Masing-masing satu untuk pemain kedua kesebelasan. Tensi pertandingan memang agak tinggi.

Di sisi lain kekalahan Perseru ini membuat langkah mereka untuk lolos ke perempat final menjadi tertutup. Untuk berharap menjadi salah satu dari empat runner-up terbaik juga mustahil, karena dua tim di Grup sudah sama-sama mengoleksi 6 poin. Dua tim itu adalah Tira Kabo dan Persebaya.

Sama halnya dengan Persib, dengan kemenangan Tira Kabo ini maka peluang untuk lolos ke babak gugur menjadi sirna. Sisa satu pertandingan tidak berpengaruh lagi sekalipun menang. Sebab poin maksimal hanya tiga.

Berita Terkait