baliunited semenpadang

Unggul Cepat, Bali United Bungkam Semen Padang

Senin, 11 Maret 2019 20:53 WIB

BEKASI - Bali United FC kembali meraih poin penuh dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2019. Bermain di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Senin 11 Maret 2019 malam, Bali United mengalahkan Semen Padang.

Dalam pertandingan itu Serdadu Tridatu meringkus kemenangan dengan skor 2-1. Kemenangan ini uniknya didapat sejak 10 menit pertama laga berlangsung.

Bali United memang mencetak dua gol cepat. Masing-masing pada menit kelima dan kedelapan. Gol pertama dicetak Melvin Platje, disusul gol kedua dari Fadil Sausu.

Sedangkan Semen Padang hanya menghasilkan sebiji gol lewat Dedi Hartono. Gol Dedi Hartono juga terbilang cepat karena tercipta di menit ke-17.

Skor 2-1 di 20 menit pertama pertandingan itu membuat situasi memanas. Puncaknya satu pemain Semen Padang diusir wasit pada babak kedua.

Pemain yang dikartu merah adalah Syaiful Indra Cahya. Pemain yang musim kemarin membela Bali United itu diganjar kartu merah pada menit ke-75. Bermain dengan 10 orang, membuat Semen Padang kesulitan untuk bisa mengejar.

Akhirnya pertandingan benar-benar selesai dengan skor 2-1. Dengan begitu Bali United bisa memuluskan jalan ke perempat final Piala Presiden 2019. Sedangkan Semen Padang tersingkir karena sudah kalah dua kali.

Berita Terkait