psis

Usai TC, PSIS Rancang Empat Uji Coba

Kamis, 4 April 2019 14:46 WIB

SEMARANG - PSIS Semarang merancang empat pertandingan uji coba usai melakoni pemusatan latihan atau TC (Training Center) selama 10 hari di kawasan Bandungan, Kabupaten Semarang.

General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto mengungkapkan, serangkaian uji coba yang digelar Mahesa Jenar akan dilakukan secara bertahap melawan tim Liga 3, Liga 2 hingga Liga 1.

"Kami targetkan uji coba pertama itu 6 April 2019. Tentu kami ingin lawan yang ringan terlebih dahulu," kata pria yang akrab disapa Liluk itu.

Liluk menyebut, untuk laga uji coba terdekat, pihaknya membidik dua klub Liga 3, PPSM Sakti Magelang dan Persitema Temanggung.

"Kami belum fix untuk lawannya. Kami sedang komunikasi dengan PPSM dan Persitema," tandasnya.

Sedangkan untuk tim-tim dari Liga 1, Liluk mengaku mendapatkan beberapa tawaran latih tanding dari Semen Padang, PS Barito Putera hingga Perseru Badak Lampung FC yang saat ini tengah menjalani TC di Kabupaten Boyolali.

Sementara itu pelatih PSIS, Jafri Sastra menyebut timnya akan kembali fokus berlatih menghadapi Liga 1 2019.

"Kami mulai berlatih taktik dan game untuk meningkatkan kemampuan dan organisasi permainan. Tentunya juga bersiap menghadapi agenda uji coba secara bertahap mulai dari Liga 3, Liga 2, sampai Liga 1," katanya.

Berita Terkait