baliunited psm

WCP: Salut Buat Pemain

Rabu, 11 Juli 2018 22:56 WIB

GIANYAR - Kemenangan 2-0 mampu diukir Bali United saat menjamu PSM Makassar di laga pekan ke-15 GO-JEK liga 1 2018. Tampil di kandang sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu malam ini, membuat Bali United tampil dengan motivasi tinggi.

Meski tampil tanpa diperkuat sejumlah pemain langganan starter, para pemain pengganti mampu membuktikan kualitasnya. Dua gol kemenangan Bali United dicetak oleh striker Ilija Spasojevic menit keenam dan Stefano Lilipaly menit ke-87.

Kemenangan ini menjadi obat ampuh pula bagi Bali United yang pekan lalu harus takluk 0-1 dari Persebaya di Surabaya. Kepercayaan diri tim asuhan Widodo C Putro ini tampak berlipatganda untuk memberikan kemenangan pada suporter setianya.

PSM sebenarnya bukan tanpa peluang. Namun peluang yang ada gagal dikonversi menjadi gol. Salah satunya adalah peluang emas Wiljan Pluim yang mampu digagalkan oleh kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

“Sejak awal kami memang bertekad poin penuh. Meski PSM dalam kekuatan penuh,” terang Widodo C. Putro alias WCP, usai pertandingan. Dia menambahkan jika hasil ini adalah berkat kerja keras pemain yang tak kenal lelah sepanjang laga.  

Pada pertandingan tadi, striker anyar Bali United, Melvin Platje juga sudah memulai debutnya. Dia masuk di menit ke-79 menggantikan Ilija Spasojevic.

Berita Terkait