baritoputera

Yoo Jae-Hoon Ke Barito Putera

Jumat, 8 Februari 2019 10:08 WIB

BANJARMASIN - PS Barito Putera mendatangkan Yoo Jae-hoon. Kiper asal Korea Selatan itu direkrut dengan status pemain lokal.

Saat ini Yoo Jae-hoon yang terakhir kali membela Mitra Kukar FC, sedang menjalani proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kiper berusia 36 tahun itu akan teken kontrak pada Jumat hari ini.

"Ada beberapa naturalisasi yang menjadi incaran kami. Yoo Jae-hoon salah satunya. Proses naturalisasi sedang berlangsung, itu yang membuat kami tertarik mendatangkannya," ujar Hasnuryadi Sulaiman, Manajer Barito Putera.

Sebelumnya Barito Putera menutup rapat soal perekrutan pemain baru berstatus naturalisasi. Hal itu karena klub asal Banjarmasin ini harus memastikan soal proses naturalisasi yang dilakukan.

"Tapi karena yang bersangkutan sudah datang ke Banjarmasin, jadi tidak ada salahnya kami publikasikan," kata Hasnuryadi Sulaiman, Kamis kemarin malam.

Yoo Jae-hoon merupakan kiper yang sudah malang melintang di Indonesia. Dia pernah memperkuat Persipura, Bali United, dan Mitra Kukar.

Berita Terkait