Berita


Aji: Terima Kasih Bepe

18 December 2019   11:32:21
Aji: Terima Kasih Bepe

SHOPEE LIGA 1 2019 PERSIJA Jakarta PERSEBAYA Surabaya

JAKARTA - Rivalitas antara kedua tim klasik di era perserikatan, Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta, memang sempat memanas di atas lapangan pada laga pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019, Selasa (17/12) kemarin. 

Namun siapa sangka setelah 10 tahun tak bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Persebaya menjadi lawan sekaligus saksi, dimana salah satu legenda sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas mengakhiri laga terakhirnya dan resmi gantung sepatu.

Momen mengharukan tersebut juga dirasakan oleh Pelatih Persebaya, Aji Santoso. Bagi Aji, pemain yang akrab disapa Bepe tersebut adalah panutan bagi pemain muda. Untuk itu Aji menaruh respek pada Bepe di laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persebaya tersebut.

"Saya secara pribadi sangat respek pada Bepe. Bepe bisa jadi inspirasi dan panutan pemain muda untuk berkembang," ucapnya.

"Saya lihat Bepe pemain profesional, bisa menjadi contoh bagi pemain muda untuk selalu berprestasi," sambung mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Aji berharap pada Bepe, meski telah memutuskan untuk pensiun, Bepe melanjutkan kembali karirnya di sepak bola. 

"Terima kasih Bepe, mudah-mudahan tetap berkarya di sepak bola," imbuhnya


BAMBANG P.

Berita Lainnya

Gaspar Vega Buta Kondisi Sepak Bola Indonesia
09 February 2020   10:08:30
Barito Putera Maksimalkan Uji Coba
09 February 2020   10:02:42

Commercial

?>