Berita


Arema FC Akui Kesulitan Kalahkan Bali United

17 December 2019   10:23:04
Arema FC Akui Kesulitan Kalahkan Bali United

SHOPEE LIGA 1 2019 Arema FC Bali United

MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengakui timnya susah payah untuk bisa mengakahkan Bali United. Para pemain Arema berada dalam tekanan yang begitu kuat, terutama pasca rangkaian hasil buruk.

Arema FC menang dengan skor 3-2 atas Bali United pada laga pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019, Senin (16/12) di Stadion Kanjuruhan. Hasil ini mengakhiri catatan Singo Edan yang selalu kalah dalam enam laga terakhirnya.

"Tidak mudah karena kami baru saja gagal menang pada enam laga beruntun dan ada banyak tekanan dari suporter. Pemain bekerja sangat keras," ucap Milomir Seslija.

Selain itu, Milomir Seslija mengaku sempat khawatir mental pemain bakal turun ketika Bali United unggul lebih dulu pada menit ke-14 lewat Aldino Herdianto. Namun, dia memuji respon pemain pasca kebobolam.

Arema kemudian mampu membalas tiga gol dari aksi Ridwan Tawainella, M. Rafli, dan Nasir. Sedangkan, Bali United hanya bisa menambah satu gol melalui sepakan Irfan Bachdim.

"Sangat penting bagi kami menang pada laga terakhir di kandang. Ini tidak mudah karena sempat ada beberapa kesalahan tetapi kami bisa kembali. Pemain membuat keputusan yang tepat," kata Milomir Seslija.

Arema FC kini mendapatkan 46 poin dari 33 laga yang sudah dimainkan. Arema masih punya satu laga tersisa yakni melawan Barito Putera pada hari Minggu (22/12) mendatang. 



Berita Lainnya

Gaspar Vega Buta Kondisi Sepak Bola Indonesia
09 February 2020   10:08:30
Barito Putera Maksimalkan Uji Coba
09 February 2020   10:02:42

Commercial