Berita


Bojan Hodak Kecewa PSM Imbang Lawan Barito

16 March 2020   10:59:39
Bojan Hodak Kecewa PSM Imbang Lawan Barito

SHOPEE LIGA 1 2020 PSM Makassar Barito Putera

MAKASSAR - PSM Makassar harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/3). Pelatih PSM, Bojan Hodak mengaku kecewa dengan hasil ini.

Pada pertandingan ini, Barito unggu lebih dulu melalui gol Abrizal Umanailo. Sedangkan tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Giancarlo.

Hasil ini sekaligus membuat PSM mencatat tiga kali seri dalam tiga laga beruntun. Sebelumnya, tim Juku Eja juga imbang lawan Persita dan Kaya FC (AFC Cup). 

"Pertandingan berjalan menarik, kami mendominasi permainan dan 15 menit awal kami terlihat santai. Banyak peluang yang tercipta namun kami tidak mencetak lebih banyak gol. Saya kecewa karena kami tidak menang," kata Hodak.

Menurut Hodak, jadwal padat menjadi salah satu faktor timnya bermain kurang maksimal. Selain itu, menurut mantan pelatih Timnas Malaysia U-19 ini, pertandingan melawan Barito berjalan cukup keras. 

Dalam laga tersebut, wasit Hamim Tohari mengeluarkan 11 kartu kuning. Masing-masing 4 untuk PSM dan 7 untuk Barito Putera. 

"Tidak mudah menjalani lima pertandingan dalam 17 hari. Kemudian, pada pertandingan tadi, Pluim banyak dilanggar. Mereka dapat 7 kartu kuning, harusnya lebih," kata Hodak. 

Dengan hasil ini, PSM Makassar sudah mengemas 5 poin. Sedangkan, Barito baru 1 poin, karena dua laga sebelumnya mereka menderita kekalahan.



Berita Lainnya

Sandi Sute Absen Enam Pekan
27 September 2020   06:39:49
Arema FC Fokus Taktikal Dan Teknik
26 September 2020   14:31:15

Commercial

?>