Berita


Dendi: Harapan Selalu Ada

02 December 2019   11:42:13
Dendi: Harapan Selalu Ada

SHOPEE LIGA 1 2019 AREMA FC

MALANG - Hasil mengecewakan diraih oleh Arema FC, pasca ditahan imbang 1-1 oleh Kalteng Putra pada laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (1/12).

Bukan hanya membuat kecewa Aremania yang hadir di stadion, hasil tersebut juga terasa mengecewakan bagi manajemen, tim pelatih, dan juga pemain Arema FC. Bagi pemain Arema FC, Dendi Santoso, meski hasil tersebut mengecewakan namun harapan untuk dapat meraih kemenangan dan dapat mengakhiri musim dengan finis di peringkat kedua tidak boleh hilang.

"Ya pastinya kita kecewa, apa lagi main di kandang. Tapi kita enggak boleh kehilangan harapan karena harapan yang membuat kita selalu berusaha untuk lebih baik," ungkapnya.

Dalam laga tersebut, Arema FC memang tidak diperkuat oleh kapten mereka, Hamka Hamzah. Hamka harus menepi karena fokus pemulihan cedera.

Namun absennya Hamka bukan menjadi penyebab hasil kurang baik yang diterima Arema FC. Minimnya kreativitas dan buruknya penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Sementara menanggapi peluang untuk finis sebagai runner up Shopee Liga 1 musim ini, Dendi mengaku bahwa Arema masih punya peluang di laga-laga tersisa. Untuk itu dia mengajak semua baik pemain maupun suporter untuk tetap optimis bahwa Arema dapat meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

"Kita kecewa tapi tidak boleh kehilangan harapan. Laga selanjutnya kita harus optimis bisa meraih kemenangan. Karena dalam sepak bola semua bisa terjadi. Tinggal bagaimana nanti kita bekerja keras di lapangan," pungkasnya.



Berita Lainnya

Rasiman Kirim Salam Hormat Sebelum Berduel
05 December 2019   21:00:29
Persib Evaluasi Tim Jelang Away Ke Sleman
05 December 2019   20:53:23
Persela Fokus Laga Per Laga
05 December 2019   18:37:30

Commercial