Berita


Djadjang Nurdjaman Keluhkan Faktor Transisi

01 March 2020   08:27:18
Djadjang Nurdjaman Keluhkan Faktor Transisi

SHOPEE LIGA 1 2020 Madura United Barito Putera

PAMEKASAN - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengeluhkan faktor transisi pemain saat timnya dikalahkan Madura United dengan skor telak 0-4, Sabtu (29/2) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Eks pelatih Persib Bandung ini menyebut tim Barito Putera masih harus memperbaiki diri terutama dalam hal transisi dari menyerang ke bertahan.

“Masih banyak yang harus kami benahi terutama dalam hal transisi. Kami sebetulnya bisa mengimbangi tapi ketika transisi dari menyerang ke bertahan bisa dieksplor oleh Madura United,” jelasnya.

Djadjang menilai permainan tim Barito Putera juga tidak jelek karena mampu memberikan ancaman ke gawang Madura United.

“Kami juga tidak buruk dari sisi permainan. Tapi pemain Madura United mampu memanfaatkan tiap situasi yang ada terutama Bruno Matos. Kita ada beberapa peluang, ada yang membentur mistar, itu tandanya kami juga memberikan ancaman tapi masalahnya di transisi pemain,” papar pelatih yang karib disapa Djanur ini.

Seperti diketahui, Madura United menang telak dengan skor 4-0 atas Barito Putera. Keempat gol Madura United dicetak oleh Jaimerson, Bruno Matos dan Beto Goncalves (2).



Berita Lainnya

Misi Utama Pesut Etam Benahi Fisik
09 July 2020   15:11:55

Commercial

?>