Berita


Djanur Kecewa Barito Putera Kalah Dari Persipura

17 December 2019   10:47:09
Djanur Kecewa Barito Putera Kalah Dari Persipura

SHOPEE LIGA 1 2019 Barito Putera

SIDOARJO - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengaku kecewa dengan hasil laga melawan Persipura Jayapura. Dia mengklaim Barito Putera mampu mengimbangi Persipura, tetapi hasil akhirnya harus menelan kekalahan.

Barito Putera kalah dengan skor 0-1 atas Persipura pada laga pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019, Senin (16/12) di Stadion Gelora Delta. Satu gol yang tercipta dicetak Ibrahim Conteh pada menit ke-64.

"Selamat kepada Persipura yang telah menang pada pertandingan ini," kata Djadjang Nurdjaman.

"Hasil pertandingan ini bisa dikatakan kami juga cukup kecewa karena sebetulnya kami bisa mengimbangi permainan mereka. Organisasi kami juga cukup bagus," imbuh pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Djanur mengatakan, Barito Putera layak mendapat poin dari laga ini. Namun, Bayu Pradana dan kawan-kawan lengah pada satu momen yang menentukan. "Satu bola rebound menjadi gol dari tuan rumah," kata Djanur.

Ke depan, Djanur berharap agar Barito Putera bisa menutup Shopee Liga 1 2019 dengan happy ending. Dia tidak lagi ingin melihat posisi di klasemen, tetapi Barito harus menang pada laga terakhir melawan Arema FC.

"Kami menyisakan satu pertandingan lagi di kandang. Itu yang akan kami kejar. Kami ingin menutup kompetisi dengan kemenangan. Saya akan ajak pemain untuk melupakan kekalahan hari ini," kata Djanur.



Berita Lainnya

Gaspar Vega Buta Kondisi Sepak Bola Indonesia
09 February 2020   10:08:30
Barito Putera Maksimalkan Uji Coba
09 February 2020   10:02:42

Commercial