Berita


Djanur Waspadai Bola Atas Bali United

06 March 2020   10:42:14
Djanur Waspadai Bola Atas Bali United

SHOPEE LIGA 1 2020 Bali United Barito Putera

MARTAPURA - Barito Putera akan menjamu juara bertahan Bali United di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (6/3) malam. Laskar Antasari mewaspadai bola atas Serdadu Tridatu. Pertandingan Barito Putera versus Bali United merupakan pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020. 

Bali United mempunyai pemain-pemain berpostur jangkung di skuadnya. Ilija Spasojevic, Melvin Platje, Willian Pacheco, dan Leonard Tupamahu merupakan deretannya. Keunggulan postur tubuh itu yang bisa dimanfaatkan untuk membukukan gol ke gawang Barito Putera.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menyadari keunggulan yang dimiliki Bali United itu. Dia juga menuntut para pemainnya tak boleh lengah selama menjalani pertandingan melawan Fadil Sausu cs.

"Bali United? Mereka dengan keunggulan fisik. Ada beberapa pemain yang memiliki tinggi rata-rata. Jadi kita harus fokus. Apalagi kita main di kandang," kata Djanur, sapaan akrab Djadjang.

Bali United dimata Djanur merupakan tim berkualitas yang memiliki pemain asing dan pemain lokal jempolan. Selain itu, komposisi mereka juga tidak jauh beda dengan musim lalu. Hal itu menjadi nilai plus Bali United yang tetap kompak. 

"Juara tahun lalu, memiliki materi yang tidak berubah. Mereka sudah padu, disamping materi mereka. Lihat di tengah ada Brwa Nouri, ada Fadil, Paulo Sergio, di depan ada Spaso. Saya pikir mereka tim yang komplet," tambahnya.



?>