Berita


Eko Purjianto: Bali United Harusnya Bisa Dapat Satu Poin

17 December 2019   10:30:30
Eko Purjianto: Bali United Harusnya Bisa Dapat Satu Poin

SHOPEE LIGA 1 2019 Arema FC Bali United

MALANG - Bali United kalah dengan skor 3-2 atas Arema FC pada laga pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019, Senin (16/12/2019) di Stadion Kanjuruhan. Bali United kini tercatat gagal menang dalam tiga laga terakhir.

Pelatih Bali United, Eko Purjianto, mengatakan timnya sudah memberi perlawanan sengit kepada Arema FC. Eko Purjianto kecewa dengan hasil yang didapat. Sebab, dia menilai Bali United pantas mendapat hasil imbang.

"Hasil yang kurang bagus buat kami, seharusnya tadi kami bisa membawa pulang satu poin. Pemain sudah tampil maksimal, memberikan yang terbaik," kata Eko Purjianto.

Bali United sendiri tidak tampil dengan kekuatan terbaik. Serdadu Tridatu tidak memainkan para pemain asing, satu pun. Menurut Eko Purjianto, hal ini memang sengaja dilakukan tim pelatih dengan alasan khusus.

"Intinya tiga pertandingan terakhir, kita memainkan pemain yang menit bermainnya kurang sekalian kita bisa lihat pemain mana yang musim akan datang kita pertahankan," kata pelatih 43 tahun.

Penyerang Bali United, Aldino Herdianto, mengamini apa yang dikatakan Eko Purjianto. Aldino menilai Bali United sudah tampil bagus. Akan tetapi, mereka tidak boleh larut dalam hasil buruk atas Arema FC.

"Kami udah berjuang semaksimal mungkin, memang hasilnya belum memuaskan bagi kita. Kita coba lagi pertandingan terakhir di rumah melawan Madura United," ucap mantan pemain PSMS Medan.



Berita Lainnya

Gaspar Vega Buta Kondisi Sepak Bola Indonesia
09 February 2020   10:08:30
Barito Putera Maksimalkan Uji Coba
09 February 2020   10:02:42

Commercial

?>