Berita


Jamu Persipura, Madura United Bermodal Tren Positif Di Kandang

01 November 2019   13:53:54
Jamu Persipura, Madura United Bermodal Tren Positif Di Kandang

SHOPEE LIGA 1 2019 MADURA UNITED FC

BANGKALAN - Belum hilang euforia kemenangan melawan Tira Persikabo, Rabu (30/10), Madura United akan kedatangan tamu sesama tim papan atas Persipura Jayapura pada laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (3/11) malam.

Boaz Solossa dan kolega bertamu ke markas tim berjuluk Laskar Sape Kerrab dengan modal enam laga tanpa kalah di laga tandang. Bahkan, empat laga mampu menuai hasil sempurna.

Kendati demikian, Madura United memiliki modal tersendiri. Greg Nwokolo cs belum tersentuh kekalahan di kandang sejak menundukkan PSIS Semarang 3-0 atau tujuh pertandingan terakhir.

Sejatinya, Pelatih Madura United Rasiman tidak mempedulikan rekor yang dikantongi dari kedua tim yang akan bentrok itu. Namun, dia mengaku, capaian tersebut tetap memotivasinya.

"Memang rekor tidak penting, karena sepak bola modern tidak terpengaruh rekor pertemuan atau rekor yang lain. Tim papan atas juga bisa kalah sama tim bawah dan lainnya. Tapi, jika dikatakan memotivasi, tentunya iya," ujarnya.

Berbeda dengan gelandang Madura United Asep Berlian yang menyebutkan, kepercayaan dirinya kian tinggi. Bahkan, dia membeberkan, kesiapannya untuk bertanding.

"Sangat ya, sangat memotivasi untuk kami terus jaga tidak kalah di kandang. Apalagi, kami hanya memiliki laga kandang sedikit. Kalau memang masuk strategi, saya siap," pungkasnya.



Berita Lainnya

Tekad Abduh Bawa Tira Kabo Ke Lima Besar
22 January 2020   11:28:37
Latihan Perdana, Persela Lakukan Cooper Test
21 January 2020   21:03:47

Commercial