Berita


Kas Hartadi Abaikan Rekor Buruk Lawan Persita

Kas Hartadi Abaikan Rekor Buruk Lawan Persita

22 November 2019

LIGA 2 2019

DENPASAR - Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi tak ingin anak asuhnya terbebani rekor buruk melawan Persita Tangerang jelang laga semifinal Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/11).

Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu ingin fokus meraih kemenangan atas Persita Tangerang yang dilatih oleh eks pelatih mereka di ISC 2016 lalu, Widodo Cahyono Putro.

Hasil kurang baik tersebut diraih oleh Sriwijaya FC ketika takluk dua kali dari tim berjuluk Laskar Pendekar Cisadane tersebut. Sriwijaya dua kali tersungkur dengan skor 0-2 di Palembang dan 0-1 ketika bertandang ke Tangerang. Hasil tersebut coba diabaikan oleh Kas Hartadi, dirinya meminta anak asuhnya untuk all out pada laga semifinal.

Lini belakang menjadi perhatian pelatih asal Solo tersebut, mengingat barisan lini pertahanan Sriwijaya yang dihuni oleh Ambrizal, Zulkifli Syukur, dan Bobby Satria telah memasuki usia kepala tiga guna mengantisipasi kecepatan pemain Persita. 

“Persita tim yang bagus, pertandingan nanti tentu akan berjalan menarik. Kita berharap pemain-pemain Sriwijaya bisa tampil bagus dan fokus pada pertandingan. Insya Allah kita bisa menang dan bisa promosi ke Liga 1,” papar pelatih yang pernah membawa Sriwijaya FC juara ISL musim 2012 itu.

Sementara kapten tim Sriwijaya FC, Ambrizal mengatakan waktu recovery jelang laga kontra Persita dirasa cukup untuk mengembalikan kebugaran tim setelah lolos dari babak 8 besar lalu. Kini dirinya bersama rekan-rekannya berharap laga melawan Persita dapat meraih kemenangan dan memuluskan langkah tim juara tiga kali Piala Indonesia tersebut untuk kembali ke kasta tertinggi.

“Kita sebagai pemain tentu sudah siap untuk pertandingan nanti. Di lapangan kita akan jalankan instruksi pelatih sebaik mungkin, harapannya tentu besok kita diberi kemenangan,” pungkasnya.



Berita Terbaru