Berita


Kesan Positif Alfath Di Latihan Perdana Persija

14 January 2020   11:11:39
Kesan Positif Alfath Di Latihan Perdana Persija

SHOPEE LIGA 1 2019 PERSIJA Jakarta

JAKARTA - Alfath Faathier jadi satu dari dua pemain baru Persija Jakarta yang ikut latihan perdana bersama Macan Kemayoran. Latihan berlangsung di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusumah, Jakarta, Senin (13/1).

Alfath tergabung dalam 15 pemain yang menjalani latihan tersebut. Termasuk Ryuji Utomo, Shahar Ginanjar, Sandy Sute, dan Adixi Lenzivio. Sedangkan Marko Simic, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa, dan Evan Dimas belum hadir.

Alfath pun merasa senang karena kesan pertamanya saat latihan begitu memuaskan dan membuatnya nyaman. Meski demikian, pemain yang dikontrak tiga tahun itu merasa masih butuh beradaptasi. Apalagi rekan-rekannya menerima dengan baik.

“Saya merasa senang sekali karena kan di sini juga banyak temen-teman yang sudah kenal lama sama alfath. Terus dari latihan tadi saya merasa nyaman,” ujar Alfath.

Lebih lanjut ia berharap adaptasi bisa berlangsung cepat. Menurut eks Madura United ini salah satu kuncinya yakni komunikasi dengan pemain yang ada saat ini harus baik.

“Mungkin komunikasi dengan pemain lama harus ditingkatkan agar adaptasi berjalan dengan baik. Mudah-mudahan kedepannya saya bisa memberikan yang terbaik dan bisa lebih baik lagi,” tutupnya.


ALFATH

Berita Lainnya

Gaspar Vega Buta Kondisi Sepak Bola Indonesia
09 February 2020   10:08:30
Barito Putera Maksimalkan Uji Coba
09 February 2020   10:02:42

Commercial

?>