Berita


Kesempatan PSM Rebut Kemenangan Tandang

11 December 2019   09:48:00
Kesempatan PSM Rebut Kemenangan Tandang

SHOPEE LIGA 1 2019 PSM Makassar BARITO PUTERA

MARTAPURA - PSM Makassar akan menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (11/12). Tim Juku Eja belum menyerah memburu kemenangan laga tandang musim ini.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengungkapkan ia tak menyiapkan strategi khusus. Menurut Kalezic, semua pemain sudah memahami apa yang harus dilakukan di lapangan.

"Saya memberikan tugas kepada pemain-pemain saya sama seperti bermain kandang maupun tandang.  Saya berharap mereka melakukan tugas tersebut 100 persen," kata Kalezic.

Kesempatan mencicipi kemenangan laga tandang musim ini cukup terbuka. Mengingat Barito Putera yang kehilangan sejumlah pemain pilar. Seperti Cassio de Jesus dan Rizky Pora (cedera) plus Evan Dimas (Timnas Indonesia U-22).

Meski kondisi lawan pincang, Kalezic enggan jemawa. Sebaliknya, ia meminta pemainnya lebih disiplin dan menjaga fokus.

"Saya tidak melihat itu sebagai keuntungan. Poinnya adalah seberapa besar fokus dan disiplin pemain saya untuk mengalahkan siapapun," kata Kalezic. 

Kalezic mengatakan Barito Putera pasti akan tampil mati-matian untuk menyelamatkan diri dari degradasi. 

"Bulan lalu mereka tampil baik dan tidak kalah pada lima partai. Mereka tentu ingin bangkit setelah dikalahkan Semen Padang di laga terakhir," tandasnya. 



Berita Lainnya

Gaspar Vega Buta Kondisi Sepak Bola Indonesia
09 February 2020   10:08:30
Barito Putera Maksimalkan Uji Coba
09 February 2020   10:02:42

Commercial