Berita


Mes Pemain PSCS Juga Disemprot Disinfektan

19 March 2020   20:59:15
Mes Pemain PSCS Juga Disemprot Disinfektan

LIGA 2 2020 PSCS Cilacap

CILACAP - Langkah proaktif terus dilakukan klub-klub baik Shopee Liga 1 dan Liga 2 untuk memerangi wabah virus Corona. Salah satunya juga digelorakan tim asal Jawa Tengah, PSCS Cialacap.

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Palang Merah Indonesia Cilacap, manajemen menggelar penyemprotan cairan disinfektan di mes pemain yang terletak di pusat kota, Kamis (19/3). Seluruh sudut mes mulai kantor, ruang tamu, hingga kamar pemain semuanya tak luput dari penyemprotan.

"Ini langkah nyata PSCS dan suporter untuk menekan kemungkinan berkembangnya virus yang tengah jadi sorotan dunia. Kita mulai dari lingkup yang berkaitan dengan PSCS lebih dulu," kata Manajer PSCS, Bambang Tujiatno.

Bambang menjelaskan, pihaknya sudah melakukan kebijakan preventif di lingkungan mes. Salah satunya mewajibkan penghuni mes untuk menjaga kebersihan, terutama mencuci tangan dengan cairan khusus yang disediakan di depan pintu masuk.

"Ini sebagai upaya awal untuk menekan kemungkinan terbawanya virus Corona atau lainnya di lingkungan mes dari individu yang baru bepergian dari luar mes. Jadi langkah ini harus dilakukan untuk kebaikan bersama," ujar dia.

Mengenai kondisi yang ada saat ini, Bambang juga mengungkapkan harapan dan doanya semoga semua cepat membaik dan masyarakat dapat kembali beraktivitas normal seperti sediakala. Dengan demikian, kompetisi Liga 2 2020 bisa kembali dilanjutkan.

Penyemproan disinfektan dijadwalkan tak hanya di mes pemain. Rencananya, Stadion Wijayakusuma juga bakal menjalani hal yang sama.



?>