Berita


Meski Libur, Putu Gede Tetap Beri Pemain PSG PR

26 March 2020   13:06:19
Meski Libur, Putu Gede Tetap Beri Pemain PSG PR

LIGA 2 2020 PUTRA SINAR GIRI FC

GRESIK - Putra Sinar Giri (PSG) memutuskan untuk meliburkan aktivitas tim. Para pemain PSG pun diliburkan sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan, menunggu  situasi dan kondisi penyebaran virus Corona mereda. 

Pelatih PSG, Putu Gede tetap memberi program latihan yang harus dilakukan pemain ketika melakukan physical distancing di rumah masing-masing.

Putu Gede juga mengingatkan pentingnya pemain menjaga kondisi mereka selama libur sebagai pemain profesional. Untuk itu Putu Gede memberikan program-program yang harus dijalankan pemain.

"Tadi saya sudah sampaikan ke pemain, mereka libur masih terikat kontrak profesional dengan PSG dan mereka secara profesional juga harus jaga kondisi di rumah masing-masing," katanya. 

Putu Gede juga meminta para pemainnya selain menjaga kondisi kebugaran juga menjaga kondisi kesehatan dan memanage stress. Karena Putu Gede menyadiri dihentikannya kompetisi merupakan suatu hal yang tak mengenakkan bagi pemain sepak bola.

"Jaga kesehatan dan memanage stress nanti kita akan manfaatkan grup, akan kita kontrol kondisi pemain. Tidak perlu mereka membuat video tapi nanti akan kita komunikasikan apa-apa yang harus dilakukan pemain. Ada banyak dan berbeda fokusnya," pungkasnya.



?>