Berita


Mitra Kukar Belum Menyerah Di Babak 8 Besar

15 November 2019   23:08:04
Mitra Kukar Belum Menyerah Di Babak 8 Besar

LIGA 2 2019

SIDOARJO - Mitra Kukar masih punya peluang lolos ke semifinal Liga 2 2019. Namun, peluangnya cukup tipis dan tergantung hasil tim lain. Mitra Kukar belum menyerah dengan situasi yang ada.

Penjaga gawang Mitra Kukar, Geri Mandagi, menegaskan bahwa timnya belum menyerah. Tim berjuluk Naga Mekes tersebut siap berjuang di laga terakhir lawan Persewar Waropen, Sabtu (16/11) sore WIB.

"Besok tetap fight. Kami tidak mau malu menjadi juru kunci. Tetap jaga semangat dan harapan selalu," kata Geri Mandagi.

Mitra Kukar saat ini baru meraih satu poin di Grup A babak Perempat Final Liga 2 2019. Mitra Kukar tertinggal dari Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh yang sudah mendapat empat poin.

Jika ingin lolos, maka Mitra Kukar harus menang di laga terakhir. Bukan hanya menang, tetapi menang dengan selisih lebih dari dua gol. Tidak sampai di situ saja, Mitra Kukar harus berharap laga Sriwijaya dan Persiraja saling mengalahkan.

"Rata-rata tim sangat siap. Statistik kita bagus di dua pertandingan tapi kita kurang beruntung saja. Besok semua tim main serentak. Kita tetap optimis," kata kiper berusia 31 tahun.

Laga terakhir Grup A kemungkinan akan berjalan dengan keras. Sebab, Persewar juga masih punya peluang lolos. Sama seperti Mitra Kukar, Persewar juga baru mendapat satu poin dari dua laga yang dimainkan.

"Gesekan biasa terjadi. Benturan hal biasa dalam game. Asal tidak ada gerakan tambahan berlebihan atau pelanggaran fatal. Saya pikir this is football," ucap Geri Mandagi.



Commercial