Berita


Nihil Kompetisi Karena Covid-19, Pemain PSCS Jaga Kondisi

07 April 2020   21:49:25
Nihil Kompetisi Karena Covid-19, Pemain PSCS Jaga Kondisi

LIGA 2 2020 PSCS Cilacap

CILACAP - Pandemi Covid-19 yang merebak di tanah air, berimbas pada kompetisi sepak bola di Indonesia. Seluruh pertandingan diliburkan, baik Shopee Liga 1 maupun Liga 2.

Salah satu klub Liga 2 yang juga terdampak yakni PSCS Cilacap. Sang striker, Imam Witoyo mengaku banyak pemain yang kena imbasnya.

"Kalau saya pribadi, dengan adanya wabah ini merasa sedih dan takut. Kompetisi terhenti dan imbasnya banyak ke setiap pemain," kata Imam, Selasa (7/4).

Para pemain PSCS terhitung diliburkan kurang lebih selama satu pekan. Tim berjuluk Hiu Selatan itu belum melakukan satu kompetisi pun.

Seharusnya, Imam dan kawan-kawan melaksanakan pertandingan perdana grup timur melawan Persis Solo. Namun, akibat Kejadian Luar Biasa (KLB) di Kota Liwet tersebut, perebutan si bola bundar pun dibatalkan.

Kembali ke Cilacap, pemain tidak langsung diliburkan. Melainkan tetap melakukan latihan seperti biasa.

Kini, terhitung kurang lebih satu pekan para pemain berada di rumah masing-masing dan melakulan aktivitasnya, termasuk pria asal Banyumas itu.

"Selama diliburkan ya paling jaga kondisi saja sama bantu-bantu orang tua. Juga melaksanakan program dari coach Jaya untuk latihan sesuai kebutuhan," tuturnya.



?>