Berita


PSIS Atur Strategi Hadapi Arema FC

08 December 2019   00:29:09
PSIS Atur Strategi Hadapi Arema FC

SHOPEE LIGA 1 2019 PSIS Semarang Arema FC

MAGELANG - PSIS Semarang akan menjamu Arema FC pada pekan ke-31 kompetisi lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (8/12). Laga tersebut merupakan pertandingan penting bagi tim berjuluk Mahesa Jenar.

Saat ini, posisi PSIS bisa dikatakan terancam. Pasalnya, satu tangga lagi, bisa-bisa klub dari ibukota Jawa Tengah itu masuk ke zona merah.

PSIS berada di urutan ke-15 papan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 37 poin. Posisi yang tidak menguntungkan bagi si tuan rumah.

"Menghadapi pertandingan besok, tentu kita sudah siapkan strategi. Pada pertandingan besok, sangat penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin. Apalagi, besok adalah pertandingan kandang," kata pelatih kepala PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, Sabtu (7/12).

PSIS bisa dikatakan diuntungkan dengan absennya lima pemain Arema FC, yakni Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Dedik Setiawan, Jayus Hariono, dan Ikhfanul Alam. Namun, tetap ada pion dari tim berjuluk Singo Edan yang diwaspadai.

"Salah satu pemain Arema yang kami waspadai yaitu Makan Konate. Tetapi kami sudah menyiapkan antisipasinya. Bukan berarti yang lain tidak diwaspadai, Arema tim bagus, siapa pun yang main harus tetap kita waspadai. Mereka memiliki kualitas pemain yang bagus," ujar eks pelatih Cilegon United itu.

Kendati begitu, Mahesa Jenar tidak akan diperkuat oleh Claudir Marini Jr. Marini masih dalam tahap pemulihan akibat cedera ketika menghadapi PSM Makassar.



Berita Lainnya

Gaspar Vega Buta Kondisi Sepak Bola Indonesia
09 February 2020   10:08:30
Barito Putera Maksimalkan Uji Coba
09 February 2020   10:02:42

Commercial

?>