Berita


PSM Makassar Siapkan Mental Hadapi Laga Tandang Perdana

06 March 2020   10:45:36
PSM Makassar Siapkan Mental Hadapi Laga Tandang Perdana

SHOPEE LIGA 1 2020 PERSITA Tangerang PSM Makassar

TANGERANG - PSM Makassar siapkan mental sebelum menjalani laga tandang perdana menghadapi Persita, pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020 di Stadion Utama Sport Center, Tangerang, Jumat (6/3). Seperti diketahui, musim lalu PSM menjadi satu-satunya tim yang tak pernah menang di markas lawan.

"Musim lalu kami mengalami kondisi buruk di pertandngan tandang. Kami tidak ingin mengulang kesalahan sama musim ini. Kami belajar dari musim lalu, yang paling penting kami memperbaiki mental," kata Ferdinand Sinaga, striker PSM.

Ferdinand mengungkapkan, penampilan dan kerja sama timnya semakin baik. Pemilik nomor punggung 6 ini menegaskan bahwa timnya punya peluang sama dengan Persita untuk meraih kemenangan.

"Kami menang di laga perdana dan juga meraih hasil bagus di AFC Cup, sehingga mental pemain makin bagus untuk pertandingan melawan Persita," ucap Ferdinand.

Secara tegas Ferdinand mengatakan tidak mau meremehkan Persita, sekali pun berstatus tim promosi. Buktinya, La Viola mampu menahan imbang Bali United di pekan pembuka Shopee Liga 1.

"Sekarang Persita adalah tim selevel dengan materi pemain berbeda dari Liga 2. Punya 4 pemain asing yang bagus dan pemain lokal berpengalaman seperti Samsul dan Hamka," kata Ferdinand.



Berita Lainnya

Penyerang Muda Borneo FC Pupuk Kesabaran
30 October 2020   10:45:09

Commercial