Berita


PSS Percaya Diri Rebut Poin Di Makassar

15 December 2019   11:59:08
PSS Percaya Diri Rebut Poin Di Makassar

SHOPEE LIGA 1 2019 PSS Sleman PSM Makassar

MAKASSAR - PS Sleman akan menghadapi PSM Makassar dalam pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (15/12). Meski datang dengan amunisi terbatas, PSS tetap membidik poin dalam laga ini.
 
Setidaknya sekitar lima pemain pilar PSS absen laga laga ini. Mereka adalah Asyraq Gufron (terkena hukuman akumulasi kartu kuning), Irkham Zahrul Mila masih beristirahat setelah tampil di SEA Games 2019 bersama Timnas Indonesia U-22, serta deretan pemain yang mengalami cedera, yakni Haris Tuharea, Brian Ferreira, dan Samuel Christianson.

Pelatih PS Sleman, Seto Nurdiyantoro, percaya dengan kemampuan skuad yang akan bertanding nanti. Ia yakin anak asuhnya mampu memberi perlawanan sengit.

"Pemain yang saya bawa ke Makassar adalah yang siap diturunkan. Sama halnya PSM, kami hanya punya waktu tiga hari recvory. Apa pun itu harus dihadapi," ujar Seto Nurdiyantoro.

Seto menjelaskan, timnya sudah belajar dari laga sebelumnya, yakni saat kalah dari tuan rumah Persela Lamongan (11/12). Terlepas dari adanya formasi baru yang diterapkannya, Seto berharap pemainnya mampu unggul dalam penguasaan bola.

"Kami sering mengalami pemain absen hingga lima orang seperti sekarang. Sehingga kami sering merotasi pemain. Siapa yang tampil, tentu harus siap," lanjut Seto.

Seto meyakini, pertandingan ini akan menarik sebab kedua tim akan bermain lepas lantaran tidak ada lagi beban. Baik PSS maupun PSM Makassar sudah dipastikan aman dari zona degradasi.

"Kami dan PSM juga sudah lepas dari degradasi, artinya selain kemenangan, saya pribadi ingin mencoba sesuatu yang baru," kata Seto.



Berita Lainnya

Gaspar Vega Buta Kondisi Sepak Bola Indonesia
09 February 2020   10:08:30
Barito Putera Maksimalkan Uji Coba
09 February 2020   10:02:42

Commercial

?>