Berita


Pemain Persita Diminta Tampil All Out Demi Target Lolos Liga 1

Pemain Persita Diminta Tampil All Out Demi Target Lolos Liga 1

22 November 2019

LIGA 2 2019

DENPASAR - Demi memuluskan ambisi lolos ke Liga 1 musim depan. Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro meminta anak asuhnya untuk tampil all out pada laga semifinal Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/11).

Menurutnya, Persita sudah siap untuk pertandingan besok, lebih lanjut dirinya enggan terlalu percaya diri dengan rekor dua kali kemenangan yang diraih oleh Persita saat bersua Sriwijaya pada babak penyisihan wilayah barat Liga 2 2019.

Pelatih yang semasa menjadi pemain pernah membawa Petrokimia Gresik menjadi juara Liga Indonesia 2002 lalu menekankan pada M.Roby dkk untuk tampil all out pada laga semifinal. Menurutnya, peluang Persita dan Sriwijaya untuk menang sama-sama besar tinggal bagaimana Persita mampu tampil disiplin dan mampu memanfaatkan setiap peluang dengan baik untuk mencetak gol dan meraih kemenangan.

“Persita sudah melangkah sejauh ini, untuk pertandingan nanti tentunya kita sudah siap. Kita akan berupaya untuk tampil maksimal agar kita dapat meraih kemenangan,” ucap pelatih yang akrab disapa WCP tersebut.

Sementara M. Robby selaku kapten tim Persita menyatakan bahwa pemain Persita siap untuk menghadapi barisan pemain Sriwijaya FC yang dihuni oleh eks pemain timnas macam Zulkifli Syukur dan Yongky Aribowo.

Pihaknya mengatakan bahwa pemain persita sedang dalam motivasi yang tinggi untuk dapat lolos ke final dan otomatis meraih tiket promosi ke Liga 1. Mengingat musim lalu mereka nyaris lolos promosi namun langkah mereka terhenti oleh Kalteng Putra. 

“Semua pemain sudah siap untuk pertandingan. Kita akan jalankan instruksi-instruksi yang sudah diberikan oleh pelatih selama latihan. Semoga kita bisa meraih kemenangan lawan Sriwijaya,” tutup eks pemain yang sempat memperkuat PSMS Medan di Liga 1 musim 2018 lalu.



Berita Terbaru