Berita


Persela Vs PSS, Tim Tamu Siapkan Kejutan

10 December 2019   22:33:48
Persela Vs PSS, Tim Tamu Siapkan Kejutan

SHOPEE LIGA 1 2019 PSS Sleman PERSELA Lamongan

LAMONGAN - PS Sleman siap memberikan kejutan kepada Persela Lamongan saat kedua tim tersebut saling berhadapan di pekan ke-32 Shopee Liga 1, di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, Rabu (11/10). 

"Laga besok adalah pembelajaran buat saya, tapi juga sedikit-sedikit ada surprise buat [Persela] Lamongan juga," kata Seto Nurdiyantoro, Pelatih PS Sleman, pada sesi konferensi pers, Selasa (10/12). 

Itu artinya, Super Elang Jawa julukan PSS akan tampil maksimal melawan tuan rumah Persela. "Bagaimanapun, kami datang ke sini juga mencoba mencuri poin di sini, harapannya seperti itu," ujarnya. 

Seto mengatakan, dengan target mencuri poin, para pemainnya bisa bermain lepas dalam pertandingan besok, sehingga laga akan berjalan menarik. "Kami tetap bermain dengan karakter kami. Mudah-mudahan kita bisa tampil lepas dan bisa memberikan suguhan yang menghibur juga buat masyarakat," ucapnya. 

Lebih jauh, Ia menilai, pertandingan akan berjalan sengit karena di sisi lain, Laskar Joko Tingkir nama lain membutuhkan tambahan poin sempurna demi misi menjauh dari jeratan degradasi. 

"Pasti kami akan mencoba di sana (mencuri poin), artinya Lamongan memang ada tekanan tersendiri bagaimana mereka lolos dari degradasi, tapi dari hasil beberapa pertandingan terakhir saya rasa hal-hal seperti itu sudah sedikit terpecahkan," tutur Seto. 

Namun Seto juga mewaspadai tren Persela yang sedang berada di jalur positif usai meraih empat kemenangan secara beruntun. Seto bahkan membandingkan hasil laga antara Persela dan PS Sleman saat bersua dengan Persib Bandung. 

Untuk diketahui, saat melawan Persib, PSS hanya sanggup bermain imbang 0-0 di partai kandang. Sementara Persela sukses membawa pulang tiga angka sempurna dari Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, setelah menang 2-0 dari Maung Bandung. 

"Untuk tim Lamongan, dalam beberapa pertandingan terakhir selalu memenangkan pertandingan, bahkan lawan Persib away mereka memenangkan pertandingan dan kebalikannya, kami lawan Persib di kandang bermain imbang 0-0. Artinya di situ saya akan lebih banyak belajar dengan Persela, bagaimana harus bermain," ucap Seto. 



Berita Lainnya

Gaspar Vega Buta Kondisi Sepak Bola Indonesia
09 February 2020   10:08:30
Barito Putera Maksimalkan Uji Coba
09 February 2020   10:02:42

Commercial

?>