Berita


Persib Berencana Rusak Laga Terakhir Borneo FC Di Kandang

11 December 2019   09:42:17
Persib Berencana Rusak Laga Terakhir Borneo FC Di Kandang

SHOPEE LIGA 1 2019 PERSIB Bandung Borneo FC

SAMARINDA - Persib Bandung ingin merusak laga kandang terakhir lawannya Borneo FC pada bentrok kedua tim dalam pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/12) di Stadion Segiri, Samarinda. Borneo FC sendiri ingin memberikan kesan terbaik di hadapan suporternya sendiri, mereka pula tengah memburu posisi runner-up di akhir musim.

Akan tetapi Persib tidak akan membiarkan tekad Borneo FC berjalan mudah. Maung Bandung sama memburu kemenangan demi posisi lima besar dalam sisa tiga pertandingan kompetisi Shopee Liga 1.

"Pertandingan yang penting untuk kedua tim. Borneo FC bisa memastikan mereka akan berada di peringkat kedua setelah hasil pada laga sebelumnya. Tapi kami juga memastikan datang ke sini untuk meningkatkan posisi lebih tinggi karena hanya tinggal tiga laga lagi untuk membawa kami mencapai target yang dicanangkan," beber pelatih Persib, Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda itu akan menginstruksikan pemainnya bermain menyerang dengan determinasi tinggi di lapangan. Poin tiga wajib diraih usai sulit menggapainya dalam empat pertandingan terakhir.

"Jadi kami dalam determinasi tinggi untuk mendapatkan hasil yang bagus. Setiap pertandingan targetnya adalah menang, setiap pertandingan dan itu sama untuk mendapat tiga poin," ucapnya.

Penjaga gawang senior I Made Wirawan sangat fokus menatap laga tersebut. Ia dan rekan-rekannya harus bermain lebih baik demi target lima besar. "Borneo FC tim kuat, memang kita away, Borneo lagi di atas. Tapi kita tidak memikirkan tim lawan, kita memikirkan tim kita bisa lebih baik bermain dari tim lawan," ujarnya.



Berita Lainnya

Gaspar Vega Buta Kondisi Sepak Bola Indonesia
09 February 2020   10:08:30
Barito Putera Maksimalkan Uji Coba
09 February 2020   10:02:42

Commercial