Berita


Rahmad Darmawan Akui Tira Kabo Belum Beruntung

04 November 2019   11:17:57
Rahmad Darmawan Akui Tira Kabo Belum Beruntung

SHOPEE LIGA 1 2019 TIRA PERSIKABO

BEKASI - Tira Persikabo belum juga meraih hasil positif dan harus puas pulang dengan tangan hampa dari markas Persija Jakarta setelah takluk 0-2 dalam lanjutan pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Minggu (3/11).

Dwigol kemenangan Macan Kemayoran tercipta di babak kedua yang dibuat Alexandre Luiz Reame dan Marko Simic.

Pelatih Tira Kabo, Rahmad Darmawan menyebut Persija bermain lebih efektif dalam memanfaatkan peluang dan kesalahan yang dibuat anak asuhnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain Tira Persikabo yang sudah memberikan tenaganya dengan sepenuh hati, bermain dengan sepenuh hati, dan menurut saya memang hari ini Persija mampu mengefektifkan peluang mereka menjadi gol," kata Rahmad.

"Ada beberapa yang kita buat dari kesalahan kita, tapi secara keseluruhan saya harus katakan anak-anak main juga tidak jelek hari ini. Ada kesalahan iya, tapi secara umum mereka main tidak jelek," sambungnya.

Pelatih yang akrab disapa RD itu mengakui anak asuhnya belum dinaungi Dewi Fortuna. Ia juga bertanggung jawab terhadap seluruh gol yang bersarang di gawang Angga Saputro.

"Tapi di sepak bola kadang memang kita butuh yang namanya keberuntungan, dan hari ini keberuntungan belum berpihak kepada kita karena memang saya lihat dari peluang sampai dengan penalti pun hari ini kita miss di sana, tapi sekali lagi ini sebuah hal yang harus bisa diterima, dan selamat untuk Persija," jelasnya.

"Jadi tidak juga saya katakan itu kesalahan dari sisi kanan, salah semua, jadi sepak bola itu tidak ada individual error, salah semua. Walaupun satu orang salah, saya akan katakan salah semua, dan kalau salah semua yang salah siapa, ya saya," tegas Rahmad.

Sementara itu, gelandang tengah Rezky Ikhwan menyebut para pemain telah berjuang maksimal dan berharap bisa lebih baik lagi di laga berikutnya.

"Saya perwakilan dari pemain Tira ingin mengucapkan terima kasih juga untuk Persija dan selamat atas tiga poinnya. Kami semua pemain sudah berjuang maksimal hari ini, tapi mungkin keberuntungan memang tidak berpihak kepada kami. Semoga kedepannya kami bisa lebih baik lagi," ucap eks pilar Persika Karawang itu.



Berita Lainnya

Supardi Pastikan Berlanjut Di Persib
26 January 2020   18:16:07
Madura United Wajib Benahi Lini Pertahanan
26 January 2020   08:42:59
Persipura Bawa Semua Pemain TC Di Batu
26 January 2020   08:38:01

Commercial